Bulan Madu ke Saint Barths? Ini Rekomendasi Hotelnya

KTA atau kredit tanpa agunan bisa kamu gunakan untuk traveling atau berbulan madu bersama pasangan. Ada banyak pilihan destinasi yang bisa kamu pilih dan salah satunya adalah Saint Barthelemy.

Saint Barthelemy memiliki banyak pilihan lokasi hotel mewah nan romantis yang bisa kamu jadikan sebagai tempat berbulan madu. Fasilitas yang mewah ditambah pemandangan yang indah akan membuat pengalaman bulan madumu sangat berkesan.

Beberapa Rekomendasi Hotel Mewah di Saint Barthelemy

Pilihan hotel saat bulan madu sangatlah penting. Kamu dan pasangan akan menghabiskan banyak waktu di hotel, jadi pastikan untuk memilih lokasi yang tepat. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel mewah di Saint Barthelemy yang bisa kamu jadikan pilihan.

Tropical Hotel St Barth

Pencinta alam dan lingkungan tropis bisa memilih Tropical Hotel St Barth sebagai lokasi berbulan madu. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dan mewah disertai pemandangan tropis yang memukau.

Fasilitas kamarnya lengkap jadi kamu dan pasangan bisa dengan nyaman menginap di sana. Ada area kolam renang dan lounge yang bisa kamu manfaatkan. Area parkirnya juga luas dan lokasinya sangat strategis.

Desain kamar dan hotelnya memang mengusung konsep tropis. Ditambah lagi kamarnya punya akses pemandangan yang luar biasa indah. Bahkan hanya dengan bersantai di kamar saja terasa sangat nyaman.

Ada berbagai jenis fasilitas yang bisa kamu gunakan di hotel ini. Selain kolam renang, ada juga area berjemur lengkap dengan layanan spa yang membuat kamu rileks. Kamar hotel ini dibanderol dengan harga Rp14 jutaan per malam.

Christopher St Barth

Lanjut ke rekomendasi berikutnya ada Christopher St Barth. Ini merupakan sebuah hotel mewah di pinggir pantai yang pemandangannya luar biasa indah. Cocok sekali untuk pasangan yang sedang menikmati bulan madu.
Konsepnya hampir sama seperti hotel sebelumnya, mengusung desain tropis namun bergaya elegan dan mewah. Ada fasilitas kolam renang yang menghadap langsung ke pemandangan pantai dan pegunungan.

Desain kamarnya sangat cantik, fasilitasnya lengkap, dan ada akses pemandangan luar jadi kamu dan pasangan bisa bersantai sambil melihat keindahan di luar. Area restorannya luas dan menu yang disajikan juga berkelas.
Selain kolam renang, hotel ini juga menyediakan fasilitas gym dan area pijat. Jadi, kamu bisa berolahraga lalu bersantai menikmati pijatan yang nyaman. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan biaya Rp19 jutaan per malam.

Hotel Manapany

Butuh yang lebih mewah lagi? Hotel Manapany akan jadi pilihan tepat untuk kamu dan pasangan. Dibanderol dengan harga Rp34 jutaan per malam, hotel ini menawarkan beragam fasilitas premium.

Kamu bisa menginap di kamar hotel yang punya akses langsung ke pantai. Jadi, kamu bisa jalan-jalan sepuasnya di pantai lalu kembali beristirahat di kamar tanpa perlu ribet.

Fasilitas kamarnya juga lengkap, ada area ruang tamu mungil dan kamar mandi mewah yang bisa kamu gunakan bersama pasangan. Tidak lupa ada kolam renang yang menghadap langsung ke area pantai.

Kamar hotel ini memiliki ukuran yang sangat luas. Kamu dan pasangan juga bisa menikmati dinner romantis di area restoran mereka yang sangat mewah. Bisa dikatakan hotel ini adalah paket komplit untuk sebuah perjalanan bulan madu yang menyenangkan.

Le Barthelemy Hotel & Spa

Rekomendasi berikutnya adalah le Barthelemy Hotel & Spa. Hotel ini juga menawarkan kualitas terbaik dengan kelas premium. Lokasi hotelnya sangat dekat dengan pantai jadi pemandangannya tidak diragukan lagi.
Kamar hotelnya memiliki desain modern dan sangat nyaman. Ada TV besar, area santai yang luas, dan kamar mandi mewah. Ada juga tipe kamar yang punya akses langsung dengan area pantai.
Tempat ini memiliki fasilitas restoran mewah yang bisa kamu jadikan sebagai tempat dinner romantis bersama pasangan.Ada fasilitas spa yang juga bisa kamu gunakan selama liburan di sana. Biaya menginap per malam di hotel ini kurang lebih Rp42 jutaan.

Lokasi hotel ini sangat populer dijadikan pilihan tempat bulan madu para pasangan baru. Tempatnya memang luas dan sangat indah. Fasilitasnya juga lengkap dan bisa memberi pengalaman bulan madu yang tidak terlupakan.

Gunakan KTA untuk Bulan Madu Mewah di Saint Barthelemy

Kamu bisa mewujudkan rencana berbulan madu mewah di Saint Barthelemy dengan dana KTA dari digibank by DBS. Produk kredit tanpa agunan ini menawarkan banyak kelebihan yang bisa kamu nikmati.

Pengajuan Online 24 Jam

Kamu bisa melakukan pengajuan online kapan saja lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta.

Approval Cepat

Setelah pengajuan, approval-nya sangat cepat hanya butuh waktu 60 detik.

Dana Langsung Cair

Dana yang kamu ajukan bisa langsung dicairkan sampai Rp200 juta ke rekening.

Nominal Bisa Diatur

Kamu bisa atur nominal pinjaman sesuai kebutuhan.

Cicilan sampai 36 Bulan

Produk ini punya tenor cicilan panjang sampai jangka waktu 36 bulan.

Tanpa Dokumen Fisik

Pengajuan KTA bunga rendah ini tidak butuh dokumen fisik apapun.

Syarat Pengajuan Simple

Minimal penghasilan Rp5 juta perbulan dan punya e-KTP serta NPWP. Pastikan juga kamu berdomisili di area Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya.

Produk KTA dari digibank by DBS ini bisa mewujudkan impianmu berbulan madu mewah di Saint Barthelemy. Langsung saja rencanakan perjalanan bulan madu bersama pasangan dan nikmati momen istimewa yang tak terlupakan. Kamu bisa klik tautan berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan untuk mendapat informasi lebih lengkap atau langsung lakukan pengajuan melalui Aplikasi digibank by DBS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *