4 Rekomendasi Model Tas Selempang Pria Terbaik

  • Whatsapp
Model Tas Selempang Pria Terbaik

Saat ini penggunaan tas jadi kebutuhan siapa saja. Fungsi tas sekedar tempat menaruh atau membawa barang, tapi kini menjadi pelengkap aksesoris baik pria maupun wanita. Terlebih model, bahan hingga warna tas juga beragam. Model tas selempang pria misalnya banyak diminati dan populer saat ini. Tidak mengherankan jika banyak yang menampah koleksi tas yang dimiliki.

Bicara tas selempang, sesuai namanya cara menggunakannya pun dengan menyelempangkan di pundak atau bahu penggunannya. Tas jenis ini termasuk simpel sehingga cocok dipakai kapanpun. Memiliki bentuk serta tersedia berbagai ukuran sehingga bisa dipakai berbagai kegiatan baik formal atau informal.

Kelebihan Tas Selempang

Bisa dibilang tas ini banyak dipilih orang saat ini. Itu karena tidak lepas dari beberapa kelebihan tas selempang dari pabrik tas antara lain :

1. Praktis

Dengan berbagai ukuran yang dimiliki, tas jenis ini bisa dibawa kemana saja. Dengan ukuran yang kecil misalnya bisa dibawa nongkrong untuk menyimpan barang yang kecil. Atau dengan ukuran yang lebih besar dapat digunakan untuk kerja dan bepergian.

2. Fashionable

Tas Selempang dari konveksi tas murah ini meskipun desainnya sederhana tapi tampak fasionable saat dipakai. Tentu bagi penggunanya tidak hanya berfungsi membawa barang tetapi juga menunjang penampilan para pria.

3. Fleksibel

Kelebihan lain yang dimiliki tas selempang ini yaitu multifungsi. Bentuknya yang sederhana tapi bisa dikombinasikan dengan baju atau item fashion yang lain. Desainnya yang beragam cocok digunakan untuk segala acara.

Model Tas Selempang

Selain kenyamaan, produsen tas dan harga juga jadi pertimbangan khususnya pria dalam memilih tas. Sama dengan model tas lain, tas selempang ini juga memiliki beberapa informasi model antara lain:

Sling Bag

Kebanyakan beranggapan sling bag sama dengan tas selempang. Tidak salah malah, tapi tas selempang sendiri memiliki beberapa model salah satunya sling bag ini. Tas selempang jenis ini berukuran kecil sehingga cocok digunakan pria saat bersantai. Karena ukurannya yang relatif kecil tentu tidak bisa membawa banyak barang, paling hanya dompet dan smartphone.

Untuk pemakaiannya sendiri bisa dipakai di depan atau belakang, tergantung kenyamanan penggunannya. Gaya tas yang santai saat pergi ke pantai cocok dipadukan dengan penampilan yang casual misalnya pakaian jenis kaos dan celana pendek. Untuk warnanya sendiri lebih cocok berseberangan dengan outfit yang digunakan sehingga bentuknya yang kecil dapat menonjol.

Messenger Bag

Kebalikan dari sling bag, tas selempang yang lebih dikenal sebagai tas kurir dari konveksi tas ini berukuran besar dan berbentuk kotak. Dahulu tas ini digunakan oleh kaum pria saat mengantar barang sehingga disebut tas kurir. Agar nyaman di pakai selempangnya dibuat menyilang di badan agar ukurannya yang besar tidak menjadi beban salah satu bagian tubuh.

Untuk saat ini tas kurir dari produsen tas murah ini berkembang bukan untuk mengantar barang, tapi lebih membawa barang yang banyak. Biasanya digunakan untuk kuliah, kerja atau bepergian. Untuk outfit yang tepat yaitu pakaian santai atau kasual. Sedangkan jika ingin mendapatkan kesan formal, bisa memakai messenger bag berbahan kulit.

Tas Satchel

Hampi mirip dengan tas kurier, tas selempang jenis ini cocok untuk membawa banyak barang. Bedanya pada tas sarchel terdapat banyak kantong untuk menaruh barang untuk kegiatan harian. Untuk bahannya sendiri terbuat dari kanvas sehingga terlihat kesan nonformal dan nyaman untuk liburan

Tas Hobo

Bisa dibilang untuk segi ukuran tas ini cukup standar yaitu lebih besar dari sling bag dan lebih kecil dari tas kurier. Untuk menggunakannya cukup menggantungkan pada salah satu bahu. Jadi jenis tas ini bisa jadi solusi untuk tetap membawa barang meskipun dalam jumlah terbatas.

Kesimpulan

Dengan informasi diatas tentu memudahkan memilih model tas selempang pria terbaik. Yang terpenting saat membeli penting mempertimbang kualitas tas selempang dari pabriktasmurah.com sehingga tidak hanya kualitas yang didapat tapi juga harga ramah di kantong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *