Tips Memilih Kaos yang Bagus dan Berkualitas

  • Whatsapp
tips memilih kaos yang bagus

Kaos merupakan jenis pakaian yang banyak dipilih orang dalam aktivitas keseharian. Bentuknya sederhana dan cara menggunakannya yang praktis membuat orang memilihnya. Sayangnya untuk memilih kaos yang tepat tidaklah mudah. Karena jika salah memilih kaos malah merusak penampilan serta tidak nyaman dipakai. Maka untuk itu harus memperhatikan tips memilih kaos yang tepat.

Bicara memilih kaos tepat gampang- gampang susah. Tidak semua orang bisa melakukannya. Apalagi yang terbiasanya membeli kaos dari pabrik kaos asal ambil saja. Akibatnya ketika tidak sesuai maka akan menyesal kemudian.

Tips Memilih Kaos yang tepat

1. Lihat modelnya

Pada awalnya kaos diidentikan dengan pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh perut serta lengan dan bahu yang memiliki bentuk leher bundar atau yang dikenal dengan kaos oblong. Dengan berkembangnya waktu muncul kaos kerah atau polo, kaos muslimah, dan lainnya.

Tentunya jenis kaos dari konveksi kaos murah tersebut sesuai dengan tujuan penggunaannya. Untuk itu, sebelum membeli kaos pastikan tujuan untuk apa serta sesuaikan modelnya. Misalnya jika untuk sekedar bersantai bisa menggunakan kaos oblong. Sebaliknya jika semi resmi bisa menggunakan kaos wangki atau berkerah. Begitupun bagi muslimah, bisa menggunakan kaos muslimah yang berukuran lebih panjang dan lebar sehingga menutupi lekuk tubuhnya

2. Kualitas Jahitan

Jahitan menjadi pertimbangan penting saat memilih kaos. Jahitan yang rapi membuat kaos tampak lebih menarik. Bukan itu saja, jahitan juga berpengaruh pada kekuatan kaos. Kaos dengan jahitan bagus tentu tidak mudah sobek dan lebih awet saat digunakan dalam jangka panjang.

3. Sablon Kaos

Agar tampak menarik kaos juga diberi hiasan bisa berupa tulisan atau gambar. Hiasan tersebut bisa dengan di sablon. Pastikan saat memilih sablon kaos berkualitas sehingga tahan lama. Karena melalui sablon tersebut bisa mengekspresikan diri seseorang sehingga tampil pede saat menggunakannya.

4. Bahan kaos

Orang memakai kaos biasanya memperhatikan unsur kenyamanan. Untuk itu bahan kaos dari produsen kaos murah jadi pertimbangan penting saat memilih kaos. Tentu bahan yang dipilih harus sesuai dengan tujuan serta kapan digunakan.

Jenis- Jenis Bahan Kaos

Bahan kaos berpengaruh pada kenyamanan serta harganya. Untuk itu penting memilih bahan kaos yang tepat. Berikut ini macam- macam bahan kaos yang tersedia antara lain:

Katun Kombed

Katun Combed atau combed cutton adalah bahan kaos favorit karena lembut, adem saat digunakan serta awet. Teksturnya yang rata dan tidak berbulu membuat kaos ini banyak dipilih distro untuk menjadi bahan kaos. Adapun jenis katun combed antara lain 20s, 24s, 30s dan 40s dimana semakin besar angkanya semakin tipis dan lembut kainnya namun semakin mahal harganya.

Katun Carded

Bagi yang berkeingin bahan kain kaos serupa dengan katun kombed dengan harga lebih murah, katun carded bisa jadi pilihan. Meskipun serat agak kasar serta sedikit kasar namun masih bisa menyerap keringat dengan baik. Kelebihan katun carded ini lebih mudah saat disablon serta tidak mudah kusut.

Katun Bambu

Bagi yang menginginkan bahan kain lembut tetapi tidak mudah kusut, katun bambu bisa jadi pilihan. Sesuai dengan namanya, katun bambu ini berasal dari perpaduan antara serat bambu dan katun. Keunggulan lain dari katun bambu ini permukaan kain juga lebih rata sehingga nyaman saat dipakai.

Viscose

Jika ingin mendapatkan kesan mewah saat memakai kaos dari produsen kaos, bahan viscose bisa jadi pilihan. Kain satu ini berasal dari bahan rayon yang merupakan bahan sintetic. Jadi, dari segi harga cukup mahal karena selain terlihat mengkilat dan memberikan kesan mewah. Kelebihan lain viscose ini tahan jamur serta adem saat digunakan.

Kesimpulan

Berpenampilan menarik dan nyaman bisa diwujudkan dengan memakai kaos dari pabrikkaosmurah.com. Yang terpenting harus mengetahui tips memilih kaos yang bagus sehingga tidak hanya menunjang penampilan tapi juga hemat di kantong karena awet dan berkualitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *