KTA Bunga Rendah untuk Wujudkan Bisnis Video Shooting/Editing

  • Whatsapp
KTA bunga rendah

Sedang mencari bisnis yang menguntungkan saat ini? Jasa video shooting + editing bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Di sisi lain, kamu juga bisa mengajukan KTA bunga rendah untuk mewujudkan bisnis impian kamu di bidang ini.

KTA bunga rendah merupakan salah satu solusi bagi kamu yang telah lama memimpikan bisnis video shooting + editing.

Potensi Bisnis Jasa Video Shooting/Editing

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, mari kita telisik lebih dalam terkait potensi bisnis yang satu ini. Tujuannya agar kamu bisa memantapkan diri saat berencana untuk terjun di bidang terkait. Untuk menilai sejauh mana potensinya, kenali siapa target pasar dari bisnis tersebut. Target pasar bisnis video shooting + editing tergolong banyak. Berikut siapa saja target pasarnya.

  • Perusahaan yang butuh video promosi untuk bisnis.
  • Dokumentasi pernikahan.
  • Dokumentasi siraman sebelum pernikahan.
  • Video dokumentasi gathering.
  • Editing video untuk berbagai kebutuhan, salah satunya seperti Youtube.
    Dan lain-lain.

Tips Mewujudkan Bisnis Video Shooting/Editing

KTA bunga rendah bisa menjadi jawaban untuk mewujudkan bisnis video shooting/editing. Akan tetapi, sebelum memulainya silahkan simak beberapa tips berikut ini:

1. Buat Daftar Kebutuhan Alat Usaha

Ada banyak peralatan yang harus mulai kamu list sebelum menjalankan bisnis tersebut. Silahkan kamu buat list apa saja peralatan yang dibutuhkan untuk memulai usaha agar tidak ada yang kelewat.

2. Siapkan Modal Secukupnya

Fungsi dari membuat list kebutuhan peralatan usaha yaitu untuk mengetahui estimasi modal. Jangan buat daftar kebutuhan yang berlebihan, agar kamu dapat mengalokasikan uangmu untuk kebutuhan yang lain.

Jika sebagian besar uangmu telah kamu investasi pada bisnis ini, sementara kamu juga perlu untuk memenuhi kebutuhan lainnya, kamu dapat memanfaatkan adanya KTA bunga rendah. Dengan begitu, kebutuhan yang lain juga dapat terpenuhi.

bisnis video shooting

3. Kuasai Skill Video Editing & Shooting

Kamu yang berencana memulai terjun di bisnis ini sedikit banyaknya pasti sudah menguasai bidang terkait. Namun, perkembangan kebutuhan akan sebuah konsep video berbeda-beda setiap tahunnya.

Pastikan kamu menguasai keahlian video shooting dan editing sesuai dengan kebutuhan klien atau mengikuti trend saat ini. Kamu juga bisa memanfaatkan KTA bunga rendah untuk meningkatkan keahlian tersebut untuk kursus, sekolah, dan lainnya.

4. Pilih Peralatan yang Kompeten

Kamu harus paham juga dengan peralatan yang dipilih. Pastikan peralatan yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan pembuatan video saat ini. Contohnya dalam pemilihan jenis kamera full frame 60 fps yang menjadi standar kamera pengambilan video saat ini.

Hal yang juga tak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah spesifikasi laptop atau PC (Personal Computer). Gunakan spesifikasi yang mumpuni untuk memproses video editing.

5. Pertimbangkan Beberapa Layanan Sekaligus

Semakin banyak target pasar yang kamu incar, semakin tinggi peluang untuk mendapatkan untung besar. Maka dari itu, tawarkan beberapa layanan sekaligus.

Kamu bisa menawarkan paket dokumentasi video untuk pasangan yang ingin menikah. Adapun paketnya meliputi dokumentasi tunangan, prosesi siraman, hingga pernikahan.

6. Buat Portofolio Menarik

Seorang videografer wajib memiliki portofolio yang menarik. Kamu bisa membuat website atau menggunakan Instagram sebagai media untuk menyimpan portofolio. Tujuan dari portofolio ini yaitu untuk menarik perhatian para klien.

Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menjadi Videografer

Seperti yang kami singgung sebelumnya, ada beberapa peralatan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang videografer. Kenali apa saja peralatan yang dibutuhkan sebelum nantinya kamu juga berencana untuk menunjang bisnismu melalui produk KTA bunga rendah.

Berikut beberapa peralatan yang dibutuhkan beserta fungsinya.

  1. Laptop/PC: berfungsi untuk menyimpan file atau data hasil rekaman. Selain itu juga berfungsi untuk melakukan editing.
  2. Kamera: untuk proses pengambilan video. Kamu bisa memilih kamera mirrorless yang juga berfungsi untuk foto, atau perangkat video recorder khusus.
  3. Hardisk/SSD card: sebagai media penyimpanan cadangan.
  4. Tas kamera khusus: untuk keperluan menyimpan peralatan.
  5. Lensa kamera tambahan: berfungsi agar hasil rekaman lebih bervariasi karena masing-masing jenis lensa memiliki karakter yang berbeda.
  6. Jaringan internet: untuk kebutuhan pengiriman data ke klien dan kebutuhan lainnya.

Mewujudkan Usaha Impian dengan KTA Bunga Rendah

Sudah lama mengharapkan diri menjadi seorang businessman dengan bisnis yang mapan? Dukung bisnismu dengan bantuan KTA sekarang juga di PermataKTA. Pasalnya, produk KTA ini punya beberapa kelebihan selain bunga KTA yang rendah. Antara lain sebagai berikut:

1. Pencairan Hingga Ratusan Juta Rupiah

PermataKTA menawarkan kredit tanpa agunan dengan nominal pengajuan mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp300.000.000. Cocok untuk memulai usaha videografer yang selama ini kamu dambakan.

2. Jangka Waktu Pinjaman Fleksibel

Selain pencairannya besar, kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman hingga 5 tahun. Dengan begitu, pinjaman kamu tidak akan memberatkan keuangan.

3. Bunga Pinjaman Rendah

PermataKTA menawarkan produk bunga KTA rendah dan kompetitif. Suku bunga mulai dari 0.88% flat per bulan atau 10.56% per tahun. Selain itu, besar angsuran juga tidak akan berubah hingga akhir masa pinjaman.

4. Persyaratan Mudah

Syarat mengajukan KTA di PermataKTA tergolong mudah. Kamu hanya perlu memiliki e-KTP dan NPWP saja.

5. Proses Pengajuan Mudah

Pengajuan pinjaman dengan bunga KTA rendah di PermataKTA bisa kamu proses melalui m-banking PermataMobile X. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur autodebet untuk mempermudah proses pembayaran.

Persyaratan Pengajuan di PermataKTA

Agar proses pengajuan KTA kamu cepat disetujui, ketahui dan persiapkan persyaratannya terlebih dahulu. Berikut apa saja persyaratan yang diperlukan.

  1. WNI, memiliki e-KTP dan NPWP (untuk pengajuan pinjaman di atas Rp50.000.000).
  2. Berusia minimal 25 tahun dan maksimal 65 tahun ketika pelunasan pinjaman.
  3. Penghasilan minimum Rp3.000.000 per bulan.
  4. Berdomisili di cakupan daerah layanan PermataKTA.

Hadirnya KTA bunga rendah dari PermataKTA bisa menjadi angin segar bagi kamu yang tengah merencanakan bisnis mapan. Sistem pencairan yang cepat dan besar menjadi solusi tepat untuk kamu yang akan atau sedang mengembangkan bisnis jasa videografer. Yuk, ajukan pinjaman sekarang juga!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.