Tips Rumah Sehat Dengan Air Purifier Terbaik

  • Whatsapp
air purifier terbaik

Kalau ada yang bilang tinggal di desa udaranya bersih dan segar tidaklah selalu benar. Nyatanya kini desa tak ubahnya dengan kota. Banyaknya kendaraan motor di desa juga selayaknya di kota. Belum lagi jika pabrik masuk desa maka polusi juga dimana- mana.

Kini penduduk desa telah merasakan bagaimana pabrik telah mengubah semuanya. Dari tatanan sosial masyarakat, perekonomian, pendidikan hingga kesehatan. Memang di sisi lain kesejahteran masyarakat kian meningkat. Kesadaran akan pendidikan juga tumbuh. Namun di sisi lain tingkat kesehatan menjadi menurun.

Terlebih saat musim kemarau seperti sekarang. Selain terasa sangat panas, debu juga bertebaran. Untuk menjaga agar kesehatan tetap terjaga, bisa dengan menggunakan penyaring udara di rumah.

Tips Agar Rumah Nyaman dan Sehat

Rumah menjadi tempat beraktivitas dan juga istirahat. Untuk itu kenyamanannya menjadi perhatian nomor satu. Agar rumah nyaman, pastikan tips berikut sudah Anda lakukan, antara lain :

1. Menjaga kebersihan rumah

Agar rumah terjaga kebersihannya penting menyapu rumah setiap hari. Selain menyapu, perlu juga membersihkan debu yang menempel di perabot dan mengepel rumah. Dengan rumah yang bersih penghuni akan betah di dalamnya. Kesehatan di dalam rumah juga terjamin karena terbebas dari kuman dan bakteri. Hewan pengerat seperti tikus pun tidak akan betah di dalamnya.

2. Mendapat pencahayaan yang cukup

Agar rumah tidak pengab maka perlu pencahayaan yang cukup. Caranya bisa dengan membuka jendela lebar- lebar setiap pagi sehingga udara di dalam rumah bisa berganti. Jika malam bisa menempatkan lampu di area yang tepat. Lampu tidak hanya berfungsi sebagai pencahayaan tapi juga memberikan kesan rumah terlihat lebih luas..

3. Menata perabot rumah

Adanya perabot dalam rumah selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan juga hiasan. Untuk itu agar sedap terlihat mata, perlu menatanya dengan rapi. Dengan rumah yang rapi, penghuni rumah menjadi betah dan akan mudah menemukan barang saat mencarinya.

4. Menambahkan tanaman di sekitar rumah

Sekarang ini sempitnya lahan rumah bukan alasan untuk tidak memiliki tanaman di rumah. Dengan berbagai pilihan jenis tanaman serta mensiasati menggunakan vertikal garden misalnya tanaman bisa ditanam dirumah. Selain rumah menjadi indah, tanaman hias juga membuat rumah semakin sejuk.

5. Menggunakan alat penyaring udara

Selain menggunakan tips diatas, agar rumah sehat dan nyaman bisa menggunakan air purifier. Penyaring udara ini selain membuat udara menjadi lebih berkualitas juga membuat udara lebih sejuk.

Meval Air Purifier Pilihan Terbaik Untuk Rumah Sehat

Udara menjadi bagian penting bagi kesehatan tubuh. Untuk itu kualitasnya harus dijaga sehingga kesehatan tubuh juga terjaga. Salah satu cara menjaga kualitas udara di rumah bisa dengan menggunakan air purifier dari Meval

Air Purifier dari Meval pas sekali untuk membersihkan udara yang kita hirup. Selain membuat ruangan lebih segar selayaknya AC, penyaring udara ini juga bisa menghilangkan berbagai partikel penyebab alergi dan terbebas dari polusi

Fungsi Air Purifier

Penyaring udara memiliki manfaat antara lain

1. Menghilangkan virus

Saat menhirup udara kita tidak tahu jika di dalamnya terdapat virus berbahaya. Jika berlangsung lama, bisa berpengaruh pada kesehatan kita. Untuk itu bisa menggunakan air purifier yang bisa membunuh virus berbahaya sehingga udara yang dihirup lebih bersih dan segar.

2. Pertumbuhan jamur jadi terhambat

Ruangan yang lembab berpotensi tumbuhnya jamur. Jamur ini jika dibiarkan berkembang biak akan mengganggu kesehatan. Untuk mencegah pertumbuhan jamur bisa menggunakan di dalam rumah terutama untuk air purifier yang mengandung ionizer

3. Meminimalisir penularan penyakit

Kuman dan virus yang menyebabkan penyakit biasanya menular melalui udara. Agar tidak menular bisa melakukan pencegahan dengan menggunakan air purifier dari Meval.

Untuk produk air purifier sendiri Meval memiliki beberapa produk antara lain : Hepa filter Pro, Hepa Filter Lite, Hepa Filter Advance. Untuk keterangan lengkap tentang produk silahkan kunjungi website resmi Meval ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.